Maraknya Pedagang Kaki Lima di Depan STIP-AP Medan


Medan, Minggu (17/03/13), jumlah pedagang di sepanjang jl. William iskandar tepatnya di depan kampus STIP-AP semakin meningkat. Sesuai pantuan tim redaksi terdapat lebih dari 20 pedagang, padahal pada tahun sebelumnya hanya terdapat belasan pedagang.

                  Menurut Vina 23 tahun salah seorang pedagan yang berjualan Kolak Duiran Mengatakan alasan meningkatnya  pedagang dijalan  disebabkan karena letaknya yang Strategis banyak mahasiswa yang lulalang.

                  Walaupun dalam PERDA No 5 Tahun 1991  Terkait larangan pedagang atau pemilik toko menggelar perdagangan diatas trotoar, namun sampai saat ini jumlah pedagang semakin meningkat.
Asalan semakin meningkatnya pedagang di jalan itu, dikatakan Ipah 32 tahun mengatakan omset berjualan ditempat ini cukup besar, bahkan bisa mencapai 200-500 ribu perharinya. Sementara Hadi 20 tahun salah seorang pembeli mengatakan harga makanan disekitar jalan itu pas dikantong mahasiswa, harganya enak dan yang terpenting tempatnya nyaman, karena banyak pohon, jarang sekali ada tempat di kota Medan yang seperti itu.


0 komentar:

Poskan Komentar

My Video

Blogger news

Ayo share blogmu kesini

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Foto Saya
ahari ardiansyah
Lihat profil lengkapku

Followers

Archives

 
Support : Ahari Ardiansyah
Copyright © 2013. Ahari Ardiansyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ahari Ardiansyah
Proudly powered by Ahari Ardiansyah